Search

Type your search keyword, and press enter

Suatu Pesan

Orang boleh pandai setinggi langit. Tapi selama ia tidak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah. Menulis adalah bekerja dan pekerjaan untuk keabadian.
By : Pramoedya Ananta Toer.

Cerbung WIDY


Sepotong Hati di Segelas Milkshake Cokelat, ini berkisah tentang seorang pemuda berstatus mahasiswa yang sedang dimabuk asmara. Bertemu dengan sesosok gadis dambaannya di sebuah kafe. Perjumpaan dengan gadis pada kesekian kalinya di kafe yang sama membuat pemuda itu memberanikan diri untuk berkenalan, ia lelah menjadi pecinta dalam diam, penikmat tubuhnya dalam khayal, dan pemimpi dalam mimpi basahnya.

Akankah pemuda ini mendapatkan potongan hatinya -gadis yang ia kagumi di kafe- atau ia akan tetap menjadi pecinta dalam diam.

Dengan penulisan dan gaya pencerita dari empat orang calon pasangan kamu, cerbung ini akan membawamu untuk binggung menerka arah angin ceritanya. Iya, wong ini ditulis dengan keroyokan. Layaknya seonggok gula pasir tumpah di atas meja yang dikerubingi sesemutan. Sulit ditebak potongan gula terakhir akan dibawa oleh semut yang mana.



Kuy, yang penasaran. Markijut. Mari kita lanjut, baca episode-episode di bawah ini dari Sepotong Hati di Segelas Milkshake Cokelat karya WIDY.

Episode I
Episode II
Episode III
Episode IV
Episode V
Episode VI
Episode VII
Episode VIII